Tips Merawat Vagina

Jumat, 06 Maret 2015 | |


Rawat Vagina Sejak Dini

Menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh memang sesuatu hal yang wajib untuk setiap orang lakukan. Begitu juga dengan kaum wanita, harus benar-benar menjaga organ intim mereka. Hal ini sangat penting, apalagi sekarang banyak masalah atau penyakit yang bisa menimpa organ intim mereka, tentunya sebagai wanita harus lebih berhati-hati dalam menjaganya. Vagina merupakan organ yang sangat penting, selain untuk menunjang penampilan, dan tentunya dengan menjaga kebersihan dan kesehatan anda sudah membuktikan kalau anda benar-benar perduli terhadap kesehatan.

Tips Merawat Vagina


Tidak selalu menjaga kebersihan dan kesehatan vagina itu ketika anda akan menikah saja, sebaiknya lakukan dan biasakan perhatian anda tersebut sejak dini. Daerah kewanitaan anda tersebut sangat rentan dan sensitive terhadap keadaan lembab. Kelembaban yang tidak normal bisa menyebabkan kuman, jamur, dan bakteri dengan mudah berkembang dan memicu gangguan pada organ reproduksi. Selain keputihan, atau infeksi, sekarang sudah banyak penyakit lain yang lebih berbahaya, yaitu macam-macam kanker yang penyebabnya berasal dari organ inti.

Banyak tips merawat vagina dengan baik dan benar yang bisa anda lakukan di rumah. Dengan memperhatikan ketika membersihkan vagina anda. Perhatikan air yang anda gunakan untuk membersihkannya, jangan sampai air yang anda gunakan itu kotor. Sebaiknya, ambilah air langsung dari keran, hal ini tentu menghindarkan dari kuman dan bakteri dari tempat penampungan air yang anda pakai dikamar mandi. Arah membersihkannya yaitu, dari depan ke belakang, hal ini dimaksudkan agar bakteri dan kuman yang berada di anus tidak  mengenai vagina anda.

Lakukan juga perawatan khusus terhadap rambut yang tumbuh di daerah organ intim. Hal ini termasuk tips merawat vagina yang benar. Rapikanlah dan bersihkanlah rambut yang tumbuh di daerah miss v secara teratur. Caranya, anda bisa menggunakan gunting atau menggunakan cukuran khusus untuk merapikannya. Janganlah dalam membersihkannya itu dengan dicabut, karena nantinya bekas dari rambut tersebut akan bolong, dan tentu hal ini tidak baik untuk kesehatan organ intim anda.


Jagalah kebersihan dari vagina dan daerah sekitarnya dari keadaan lembab. Menjaga agar vagina dan sekitarnya untuk tetap kering merupakan tips merawat vagina selanjutnya. Karena, lembab itu bisa mengakibatkan timbulnya jamur, bakteri dan kuman bersarang disana. Nantinya, dari faktor ini bisa menimbulkan masalah organ intim. Anda juga bisa memperhatikan dalam pemakaian pembalut dan panty liner. Sebaiknya, and tidak menggunakannya dalam waktu lama, karena akan menyebabkan pertumbuhan kuman dan bakteri terus berlangsung. Untuk panty liner, sebaiknya anda ganti 3 atau 4 jam sekali, dan untuk pembalut ketika menstruasi, sebaiknya gantilah maksimal 6 jam sekali.

Tips merawat vagina selanjutnya dengan memperhatikan pemakain celana dalam dan pakaian luar. Sebaiknya, jangan gunakan celana dalam dan luarnya yang terlalu ngetat, karena hal ini bisa membuat udara tidak masuk bebas ke vagina anda. Hal ini juga bisa membuat keadaan organ intim anda lembab. Jadi sebaiknya, gunakanlah celana yang agak longgar dan berbahan katun, karena bahan ini bisa menyerap air dan keringat yang terjadi didalam sana.

Jagalah daya tahan tubuh bisa menjadi tips merawat vagina. Jenis makanan yang harus anda makan itu benar-benar yang bergizi seimbang. Disamping itu, lakukan olahraga dengan teratur. Kedua hal ini tentu bisa menjaga kesehatan tubuh dan vagina anda.

Anak kamu baru satu tapi miss v sudah tidak menggigit? daya cengkramnya tidak seperti dulu lagi? Miss v kamu becek dan tidak nyaman saat berhubungan dengan pasangan kamu?
Apakah anda sedang  mengalami masalah dengan  MISS V ANDA  yang Longgar, terkena keputihan, lendir berlebih, jamur dan aroma tidak sedap....?
Jangan khawatir.., kami ada solusinya...!!!
Untuk perawatan Miss V yang Ampuh,Aman,Alami dan tanpa efek samping...., 100 % terbuat dari bahan-bahan herbal Indonesia
 Tongkat Vagina Super


TONGKAT VAGINA SUPER   ini bisa menghilangkan keputihan secara cepat dan sekaligus membuat Miss V anda Kencang Menggigit.....



Dijamin Anda Tidak Akan Rugiberikut testimoni dari orang-orang yang telah merasakan khasiat dari  TONGKAT VAGINA SUPER ini:

- Ibu Ayu BandungSaya pake sekali langsung Miss V jadi singset Tidak disangka tongkat Vagina Super ini dasyat banget. Suami saya terus memuji-muji saya…- Bu Nur– kalimantan“Saya sudah langganan, ini adalah kelima kalinya saya beli tongkat Vagina Super ini dan hasilnya jadi banyak perubahan. Saya juga membelikan untuk teman-teman saya.”- Dewi – Sumatera“Saya sudah merasakan sendiri khasiatnya, dan saya membeli lagi untuk ketiga kalinya dalam jumlah cukup banyak untuk saya promosikan pada teman-teman saya. Makasih”- Andi Magelangsekarang saya sudah kaya perawan lagi senang sekali . Saya menawarkan ke teman dan mau beli. Terima kasih mas

Anda  pernah menjumpai keluhan pada pasangan anda  terhadap Miss V ?
Miss V kamu koq Longgar, becek dan terasa hambar ?
Rasanya koq Miss V kamu gatal dan bau tidak sedap saat melakukan hubungan itim, padahal baru menikah selama 1 bulan.
Kami baru menikah 1 thn tapi hubungan pasutri kami menjadi terganggu karena saya merasa kurang nyaman dengan kondisi miss v istri saya yang terasa semakin berkurang “daya cengkramnya” tidak seperti dulu

Miss V anda  terkena Keputihan?
KEPUTIHAN merupakan salah satu permasalahan yang sering dihadapi oleh SEBAGIAN WANITA, jika dibiarkan keputihan ini akan menibulkan berbagai penyakit pada alat kelamin wanita tersebut, seperti bau tidak sedap, gatal yang berlebihan bahkan kanker!

Bagaimana cara mengobati PENYAKIT KEPUTIHAN INI ? 
Apakah ada OBAT KEPUTIHAN AMPUH?
Ya, obatnya sangat banyak, tapi disini yang saya anjurkan hanya dengan cara yang alami, tidak menggunakan bahan-bahan kimia. Dengan Tongkat Vagina Super Yaitu sebuah ramuan yang di khususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda. Produk kami sudah di buktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri.
 
Khasiat Tongkat Vagina Super
  • Mencegah dan Mengobati keputihan dan gatal-gatal.
  • Merapatkan kembali otot organ intim wanita yang telah kendur.
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan denyut-denyut istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri

Cara Penggunaan TONGKAT VAGINA SUPER:
Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.
Keterangan:
  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan


Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit.

  • Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi.
  • Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.

Pengobatan keputihan: 2 kali sehari (pagi & sore) sampai sembuh
untuk konsultasi & pemesanan silahkan  kontak kami di 0857 155 857 81 
PIN BB 7E6C5F4D 
(24 jam)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.